Headlines News :
Home » , , » Do'a Surah Al-Fatihah

Do'a Surah Al-Fatihah

Written By Gilang al Qarana on Selasa, 21 Mei 2013 | 08.07

...DOA SURAT AL-FATIHAH ...

1. Diriwayatkan dari Sayyidina Ali Ra.: “Barangsiapa yang membaca do’a surat Fatihah ini setiap hari 1 kali (dimulai pada hari minggu) maka ia pasti sampai kepada semua keinginan dunia dan akhiratnya dengan mudah, Allah Swt menaklukkan semua hati manusia untuknya, dan Allah menjauhkan dirinya dari semua musibah dan kesulitan dunia dan akhirat.”

2. Syarif al-Bukhari Ra. meriwayatkan: “Barangsiapa yang membiasakan membaca do’a surat Fatihah ini maka dia tidak akan butuh kepada seorang manusia pun dalam urusan kebutuhan dunia dan Allah membukakan pintu-pintu gaib baginya. Dan jika ia mempunyai urusan penting maka hendaklah ia membaca do’a surat Fatihah ini menyendiri, dalam keadaan suci jasmani dan pakaiannya, kemudian shalat dua rakaat, setelah salam membaca istighfar 70 kali dan shalawat 70 kali, kemudian membaca do’a surat Fatihah 70 kali maka Allah Swt. memenuhi kebutuhannya pada hari itu dan saat itu juga, Allah membukakan baginya kemenangan-kemenangan, dan Allah menjadikannya kaya raya karena kelembutan dan kedermawanan Allah Swt.”

3. Syaikhul Akbar Ra. meriwayatkan: “Barangsiapa yang membaca do’a surat Fatihah ini, setiap hari 7 kali maka ia akan menyaksikan alam gaib yang tertutup bagi makhluk, mengetahui alam malaikat dan jabarut, terputus dari alam bawah masuk ke alam abadi secara penuh dan berhasil mendapatkan keinginan dunia dan akhirat karena nikmat, emanasi (kehendak) dan kedermawanan Allah

Sumber : Syekh Haqqi Al-Nazili, Khazinah Al-Asrar, hlm. 120.
Share this article :

1 komentar:

  1. assalamualaikum...
    berbagi ilmu tidak akan mengurangi ilmu kita, terima kasih atas ilmunya...
    lihat juga>
    http://muslimindonesia3.blogspot.co.id/

    BalasHapus

Sponsors


making gif
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
This Site Edited by Gilang al Qarana
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Semua Tentang Islam - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template