Headlines News :
Home » » Semua Tentang Islam - Tentang Kami

Semua Tentang Islam - Tentang Kami

Written By Gilang al Qarana on Senin, 14 Januari 2013 | 06.56

Semua Tentang Islam - adalah website atau saat ini masih sebagai blog yg di buat dengan tujuan memberikan beberapa pendalaman atau pengetahuan tentang Islam. Sebagaimana blog-blog sebelum kami yang telah sangat senior, kami juga ingin membantu atau meyakinkan para pengunjung atau para ikhwan-akhwat sekalian terhadap kebenaran akan Islam. Tujuan kami hanya satu yaitu memberikan Ilmu Tambahan dan penyemangat dalam beribadah kepada Allah SWT.

Sungguh kami membuat blog ini hanya atas dasar keyakinan kami bahwa Ilmu yang di ajarkan oleh islam sudah pasti 100% benar. Akan tetapi, jika ikhwan-akhwat sekalian kurang yakin dengan apa yang kami sampaikan, kami tidak akan sungkan untuk mencari bukti dan sumber lain tentang apa yang kami sampaikan disini.

Melalui halaman tentang kami ini, kami menyatakan bahwa sesungguh nya tidak ada postingan yang benar-benar berasal dari kami. Semua artikel yang kami posting tentunya sudah di kemukakan terlebih dahulu oleh para Imam Besar dan para Ulama bahkan Habaib. Oleh karena itu tugas kami disini hanya menyampaikan, mempertegas, dan mengingatkan kembali apa yang telah di sampaikan para guru-guru kita termasuk Rasulullah Muhammad SAW.

Oleh sebab itu, kami mohon maklumnya jika kami masih ada salah-salah dalam penyebutan atau penulisan. Karena kami juga bukan seorang imam besar, sahabat nabi, bahkan seorang habaib. Kami hanya beberapa orang Islam yang ingin melanggengkan apa yang telah di ajarkan oleh mereka.


Demikian sedikit kutipan tentang kami, maaf jika ada salah dalam penulisan yang mungkin menyakitkan hati para pembaca sekalian. Karena sesungguhnya manusia tidak ada yg sempurna dan kesempurnaan itu hanya milik Allah SWT. Akhirul kalam, kami ucapkan Terima Kasih, Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponsors


making gif
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
This Site Edited by Gilang al Qarana
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Semua Tentang Islam - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template